Rabu, 15 Agustus 2018

Pengetahuan & Tips

Follow+komen gan (ㆁᴗㆁ✿)
.
.
.
.
.
.
.


.
‹PENGETAHUAN›

Ehm,sapa yg udh pernah denger jurusan teknik lingkungan?🌚
Ato bahkan masih asing dengan jurusan yg satu ini?🌚
Kebanyakan kalo orang denger kata lingkungan,pasti mikirnya mapel yg d butuhkan biologi dan geografi, padahal taukah kalian jurusan teknik lingkungan sebagian besar yang di pelajari adalah plajaran fisika dan matematika, ttapi jauh lbih bgus jika kalian juga menguasai biologi,geografi,kimia,ekonomi,dan sosiologi. Jurusan ini dibawahi oleh fakultas teknik. Di jurusan ini kalian akan belajar bagaimana mencari solusi atas masalah" lingkungan dengan teknologi. Kalian jangan berpikir bahwa di jurusan ini kebanyakan mahasiswa, karna itu mitos gaess:v nyatanya mahasiswi di sini jauh lebih bnyak dri mahasiswa ny.

Sekian info yg sekiranya bisa sella berikan^^

Semoga membantu^^

By; Sella'Hazel Gen 3


‹TIPS›

Monyonghaseyo! Hallo sahabat2 yang daebak beretemu lagi dengan gw cagi woahh😾👉.

Nah gw disini mo bahas soal 'Editing', gw buat ginian bcs banyak bat yang pc gw "Kak ajarin ngedit dong" "kak gimana caranya ngedit?" . Nah disitu gw bingung gaes,antara ada dan tiada.gsu :'D, Ngajarinya gimana coba?

Krn editing itu bukan suatu yang memakai 'Pembelajaran' namun 'Insting'. Biasanya sih gw buat editing sesuai selera gw apa,dan gimana model yang gw buat, Jadi kalo mau pinter edit edit nih yeh,jan minta tolong sama orang lain, Coba aja sendiri sesuai gaya yang mnurut kalian itu style kalian.


Nah kalo style gw sihh, Simple namun berkesan.
Neh contoh edit2 yang gw buat di ccsq,itu blm semuanya ia :'D


 Nah kalo kunci dari gaya edit gw adalah "Gak terlalu main sama efek" jadi gw pake efek gak terlalu mencolok sama pict asli, bisa dibilang gak terlalu jauh dengan warna efek pictnya. Contohnya kek gini.


Mungkin hanya itu yang bisa gw share,semoga bermanfaat okey.

Selamat mencoba.
Keluarkan gaya stylemu dengan editing.

By: Cagi'Tzuyu Gen 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar