Rabu, 08 Agustus 2018

Latest News

Selamat malam kamu semua. Saya disini ingin membagikan apa yang terjadi pada malam hari ini di gc kami yaitu CCSQ. 

Yang pertama, mengenai ke back kan saya ke WA. Selama 3 hari saya nganggurin mereka astagfirullah. Dan saya bangga dengan mereka yang menyambut saya dengan antusias. Love you:") 

Yang kedua, saya kaget dengan keadaan. Astaga, saya harus kerja berlipat-lipat untuk membalikkan keadaannya. IYKWIM. Terimakasih untuk kalian yang bertahan <3

Yang keempat, saya dibingungkan oleh Momo Challenge. Antara kuker dan emang lagi nganggur, pipel² CCSQ sedang membully hantu yang sering disebut "Momo". Entah itu benar atau tidak, tapi saya ngakak dengan editan yang satu ini. Dasar netizen, ngga bisa liat si Momo viral dikit langsung bully .g

Berikut adalah wajah si Momo ketika di make up in sama warga CCSQ.


Sungguh cantik dan klesi bukan? Nah ada salah satu dari member CCSQ yang protes. Dia menuntut si Momo ini.


Dan saya merasa Mira memang cocok jadi kembarannya si Momo:)

Jika kamu penasaran dan mau nomornya si Momo ini, silahkan reply di komen okey.

8 komentar:

  1. Ngakkak astaga mak🤣Mira dengan keogebannya membuatQ gemas ingin menyentil usunya, btw masukin nana ke ccsq lagi buset -nana g1

    BalasHapus
    Balasan
    1. [] lagi mager liat PC, enakan di gc:<
      Ntar yah:">

      Hapus
  2. Mamaaaaakkk... Ara mau share cerpen na Ara!!! :v

    BalasHapus
  3. ya ampun antara kasian sama ngakakin kak mira :D

    BalasHapus
  4. Mak aacuu ngakaak:v
    Msukin sella ke gc utmaa mak:'
    Sella'jinsol

    BalasHapus
  5. Mak aacuu ngakaak:v
    Msukin sella ke gc utmaa mak:'
    Sella'jinsol

    BalasHapus
  6. Mak nana ganchar jadi nakyung lagi fhlis!!

    BalasHapus