Sabtu, 11 Agustus 2018

Latest News


   Selamat malam minggu lakik orang, bini orang, cp orang, degem orang, nuna orang, oppa orang, dan orang-orangan lainnya. Kembali lagi bersama saya, Sara. Saya membawakan informasi tentang CCSQ. Di CCSQ, dibuat jadwal rutin setiap hari Sabtu & Minggu, para member akan membuat suatu karya ntah itu berjenis puisi, pantun, ff, editan foto/vid, pembelajaran, atau lainnya. Saya sebut kegiatan itu dengan ekskul. Kenapa begitu? Yah karena kan arti ekskul sendiri adalah kegiatan tambahan. Dan cocok sekali dengan kegiatan yang saya buat. Saya harap, kalian bisa mampir sejenak kesini dan melihat karya-karya buatan mereka.

   Ah tidak hanya ekskul itu, CCSQ juga sudah upgrade id card para member. Karena semua member ofc CCSQ diharuskan memakai marga CCSQ yakni Corleone.

   Saya tidak menge-post karya nya di bagian ini! Kamu bisa cek ke halaman berikutnya. Klik aja label (disebelah kanan) dan pilih CCSQ Excel. Jangan lupa komen+follow agar tak ketinggalan okey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar