Sabtu, 11 Agustus 2018

Sajak & Puisi

Follow+komen gan (ㆁᴗㆁ✿)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
‹PUISI›

Oh ccsq..

CCSQ adalah gc trainee pertama ku...
Pertama kali aku masuk gc itu aku merasa seperti orang asing...
Aku tidak mengenal siapapun disitu..
Tetapi lama kelamaan seiring berjalan nya waktu...

Ohh CCSQ...

Aku mulai mengenal semua orang di gc itu...
Aku mulai mendapatkan banyak teman dan keluarga..
Aku merasa nyaman di gc itu..
Orang orang di gc itu baik semuanya..

CCSQ...

Kau bagaikan rumah ke dua ku di dunia yang semu ini...
Sifat orang orang di situ banyak beragam..

Dan aku berharap...
Semoga gc ccsq akan terus solid...
Akan rame terus...
Makin berjaya...
Makin sukses terus..

By: Risa'Roa Gen 3


‹SAJAK›

1) By: Stewart'Hani Gen 2

Kasih sayang mu yang membuatku bertahan
Perhatianmu yang membuatku nyaman
Sikap dewasa mu yang membuatku belajar

Belajar dalam menghadapi segala rintangan dalam hubungan

Tetapi kebohonganmu yang membuat timbulnya kekecewaan

2) By: Aqila'Wendy Gen 2

Ada saatnya kau pergi dan menjauh menyisakan semua kenangan indah ini dan membiarkanku sendiri menikmati pahitnya patah hati.

3) By: Aqila'Wendy Gen 2

Terkadang aku merasa semakin lama aku menginginkannya kembali dalam kehidupan ku di situlah aku slaah dan membuat hatiku terluka

4) By: Hans'Wonwoo Gen 2

Jarak
adalah kata yang dengan pasti menjadi alasan untuk saling bertukar rasa

rindu? Ya bisa jadi karena itu

tenggelamnya matahari di peraduan, adalah kisah kasih yang amat berkesan

seperti ekspresi hati; senang, bahagia atau bahkan sedih

sebab, semua itu punya alasan tersendiri

4 komentar: