Rabu, 08 Agustus 2018

Introduction to YG CREW



Pada tanggal 5 kemarin, CCSQ meluncurkan sub squad nya yang bernama YG CREW. Squad khusus untuk para YG stan/lovers. Tapi saya sebagai owner agak kewalahan dan mencari member CCSQ yang bersedia menjadi own disana. Namun tidak direspon_-
Tapi ngga apa-apa, saya tahu jadi owner itu berat. Sampai pada saat ini, saya terpaksa libur 3 hari dari WA karena ada kesalahan yang sangat fatal yaitu saya salah tekan dan BOOM! WA saya kehapus dan nomornya itu, kartunya sudah hilang!! Saya terus cari dan ingat-ingat dimana kartu itu saya taruh. Hingga 3 hari barulah dapat kartunya. Saya stress mikirin CCSQ sama YGC ntar gimana kalau saya tinggal selama itu. Mudah-mudahan saja masih berjalan karena di CCSQ ada Prince, Princess & Tim Tatib yang sudah saya percayai. Sedangkan di YGC ada member CCSQ yang pastinya akan menjaga rumahnya. Intinya, saya sebagai owner akan terus mengembangkan CCSQ menjadi besar. Dengan ada nya blog ini, langkah pertama CCSQ untuk menjadi besar sudah done. Saya mohon dukungan kalian yah ^-^

11 komentar:

  1. Saya Yang Bersedia Menjadi Adm Terpeanut haha :))
    -Jason Tabah

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. [] rindu itu sakit, sebaiknya jangan rindu. Aku tak mau kamu sakit:)

      Hapus
  3. Klesi😀
    Abaikan nama emailnya,ini punya abang gua:'>

    BalasHapus
  4. Klesi😀
    Abaikan nama emailnya,ini punya abang gua:'>

    BalasHapus
  5. Ya aallah aku ndak dimasukin ke gc yg hikd

    BalasHapus
  6. Aku mau join nda dijoinin :'>

    BalasHapus