Rabu, 15 Agustus 2018

Story RP & Sindiran RP

Follow+komen gan (ㆁᴗㆁ✿)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
‹STORY RP›

1) By: Artha'Rose Gen 1



Mau apa ya bingung:v ceritain pengalaman RP aja?/

Pengalaman Rp si bnyk ya yg menarik ,
Gc pertama acu main rp itu gc biasa s👉🏻👈🏻
Acu main rp sbnrnya d ajak abang , dari rp fb jdi ke WA ga lama s sekitar 8-9bln lah sekarang, tpi abng rp ny artha dah lrp tinggal acu yg blom masih gabisa hwhw

Dulu pas pertama main rp charain sowon👉🏻👈🏻
Trs pas lama" bosen main rp itu" mulu,, jadi nyobain main rp yaoi:v ehe ternyata seru🤣🤙🏻
Mulai dari gc yaoi banyak bestie nya,, sampe" ketemu deh sama ke5 hyung" sampe skrng ttp kea keluarga cm ilng 1 ngehe👉🏻👈🏻
Chara pertama acu tg itu sehun klo nda slh:V

Trs pengalaman pling gila selama acu tg itu jedor nmj dluan👉🏻👈🏻wktu d gc yaoi kan acu cm main" aja nmnya rp👉🏻👈🏻

Klo cp ,artha ini orngnya gsuka cp"an gtau kenapaa.
Klo orang yang baru deket sama artha ngiranya acu ini cueklah,dingin lah ato apalah itu👉🏻👈🏻
Tapi aslinya ya gila bobrok suka nistain orang pokonya g kyk artha yg dingin,,cm ya gtu trgantung juga deket apa nggak.

Pernah berhenti main rp yaoi tapi ko rasanya ada yg hilang?
Iya acu udah g main rp yaoi lagi tapi sumpah bestie" acu dah jauh gtu hikd,, mlahan bosen main rp itu" lagi, g enak sumpah.

Klo boleh milih si acu lebih suka tg d yaoi ketimbang gc biasa bukan apa ya,,suasana nya beda aja gtu, mngknya kmrn balik ke rp yaoi 👉🏻👈🏻

Klo masalah kyak rp rasa rl itu artha jujur g pernah ngalamin ,soalnya klo rp ya rp gak lebih ngehe:v
Kecuali hng'-'
Masalah yg menyangkut hyung" acu kea s botak,cabe,kaitemsek,chentong.
Gtau knp pernah sampe nangis rl gegara s botak bilng klo mau deak hikd. Tpi untungny gjadi ngehe🤣🤙🏻
Seru juga si soalnya acu bilng klo sampe s botak sm cabe deak ,acu g mao knl mereka🤣, antara ngakak sama nangis waktu itu.

Trs klo masalah punya fams,eonni lah mak lah artha nda pernah ada, adanya cm hyung 4 itu aja.
Bestie acu kebanyak lrp hikd.

Pas kmarin blik egen ke rp yaoi acu nemuin suasana yg sempet ilang
Cm bestie" acu blom ktemu lubang hidungnya hikd. Gtau nmr mereka udah g aktip kec s changbin kmrn itupun pas acu chat dia bilangnya g kenal hikd cogan mah d lupain trs eh /elusdadacyrl khilaf🤣🤙🏻
 Eh pas dah ingt malah mnggil acu ~dower~ kan g kane:')soalnya acu charain hyunjin ,tpi lebih sering charain minho sk.

Tapi pas join gc yaoi lainnya skrang jihoon parody klo dlu guanlin ato ga ya s cy itu👉🏻👈🏻

Itulah secuil cerita pengalaman rp artha:>

2) By: Vileona'Sana Gen 2

PENGALAMAN PERTAMA RP
⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩

Awal main rp... Itu karna kakak saya dapat list gc yaoi... Because kami suka yaoi... Nahh saya masuk gc itu.... Banyak orangnya.... Truss pertama kali SAYA NDAK SAVE NO MEMBERNYA WKWK...bahkan adminnya.... Chara saya seungkwan svt... Makanya banyak fams saya dulu manggil saya BOO...di gc itu saya punya couple chara dia VERNON...Tiba tiba dia jedor saya dipc.... Ya saya mau lah... Karna kita deket digc.... Lama kelamaaan itu gc bubar... Tapi si vernon ini ngajakin saya masuk gc NORMAL...disini saya jadi KRYSTAL...because itu bias dia..... dan dia chara CHANYEOL....2minggu join gc itu... Tiba tiba kita pada main TOD... Dan saya milih D... Truss dia bilang JEDOR OPPA SEKARANG....dan semua orang digc itu nge cie cie in kita bedua.... Yawdhlah yh saya lakuin yang dia minta.... Saya ngejedor dia... Tapi dia bilang gak nerima saya.... Truss semua orang jadi ngucapin yhhhh....tapi setelah itu dia bilang gak mau nolak maksudnya..... Disitu saya seneng banget tapi ternyata 1 minggu cpan.... Dia menghilang 2 minggu..... Tapi saat dia balik.... Dia malah ngejedor chara YERINNN....jujur disitu sesek banget.... Tapi sekarang gua udah lupa sama dia...... Tapi dengan status tidak jelas

3) By: Jei'Renjun Gen 3

Apa itu roleplayer?
Roleplayer
Kata yang tidak asing untuk kita bukan?
Namun untuk orang awam, roleplayer merupakan kata yang asing.
~~
dikesempatan kali ini
saya ingin mengulas tentang pengalaman roleplayer saya kkk~
Saya Jei
Saya mulai bermain roleplayer pada Februari 2018
Cukup lama? saya rasa tidak
skip kkk~
saya sudah bermain di berbagai macam jenis gc roleplayer
mulai dari gc school,couple,fams,nn hingga yang sekarang lagi tren yaitu gc sistem trainee.
saya punya banyak pengalaman selama sekitar 6 bulan bermain roleplayer.
saya bertemuu berbagai macam manusia:v
saya punya banyak teman dan keluarga di roleplayer ini
roleplayer bukan hanya sekedar tempat untuk melepas penat,iseng dan mengisi waktu luang
roleplayer untuk saya,adalah dunia saya
dunia saya setelah real life saya
dunia dimana saya punya keluarga
saya punya teman
saya punya cp.g
saya punya semua yang saya punga di real life
left roleplay? saya kira tidak dalam waktu dekat.
saya masih ingin menikmati dunia saya ini
entahlah
bagi saya
roleplayer, fake world but real feelings:'

4) By: Steffany'SinB Gen 1



This short story from me

pengalaman saya selama bermain rp mulai awal - sekarang

----------------------------

CASABLANCA CORLEONE SQUAD OR CCSQ

Semenjak saya bermain rp
Mulai tahun lalu sampai sekarang
Hanya 1 Gc rp yang bisa buat saya nyaman,yg bisa buat saya bertahan sama dunia rp.

Yups!!
CCSQ adalah gc rp pertama yg bikin saya suka sama rp. Bikin saya mulai bersimpati sama dunia rp. Dari CCSQ saya menemukan solidaritas yang mengagumkan, dari CCSQ saya menemukan teman yg tak memandang kasta. Disaat tugas mulai diberikan, kerja samalah yang membuat saya kagum dengan para trainer di CCSQ.
Pada saat saya berfikir ini hanyalah sekedar permainan yang sepele, tapi CCSQ merubah pikiran saya mengenai rp:).
Di saat hari graduation, saya berfikir saya tak akan lulus. Karena nilai saya yang dibawah rata², but own membuat saya senang karna saya bisa lulus dengan gen 1 mereka. And now, CCSQ sudah saya anggap sebagai keluarga saya walau hanya sekedar di dunia rp.

Saya senang bisa bermain di rp dan mengenal CCSQ❤
And mengenal CCSQ merupakan sejarah terbaik saya disaat bermain rp.

I hope
CCSQ bakal terus berjaya,bakal terus menjaga kesolidaritasan mereka.

That all from me

5) By: Lutfia'Rose Gen 3

PENGALAMAN KU SELAMA BERMAIN RP

Pengalaman ku selama bermain rp itu ada susah dan senangnya,kenapa acu bilang seperti itu? Karena memang itu yang acu rasakan

Awal acu main rp itu tahun 2016 bulan januari dan saat itu acu bener- bener ndak mengerti gimana rp dan iya dulu acu cuek sangat orang curhat aja acu jawabin y hm y hm aja karena acu gak ngerti gimana main rp

Dan waktu semakin berjalan acu semakin suka main rp dan semakin memperbanyak gc rp dan ia sifat cuek itu semakin menjadi,dengan sifat cuek itu?ntah kenapa acu suka saja dan iya dulu setiap ada awards pasti dapetnya yeoja tercuek,terjutek,dan terdingin sampe-sampe mereka bakal histeris kalo gue perhatian

Tapi seiring waktu ada yang bikin gue jadi gila ogeb dan absurt dia itu orang terindah yg pernah acu kenal dan iya dia yang ngajarin acu gimana caranya agar acu bisa bersikap layaknya seorang yg memang mesti begitu,tapi sayangnya orang itu udh pergi jauh malah sangat jauh acu rindu dia iaia

Tapi seiring waktu juga tadinya acu mau jadi cuek aja kalo tanpa dia tapi acu inget pesan dia sebelum pergi, Hidup itu dirayakan bukan Diratapi jan jadi orang yg terus-terusan sedih lo patut bahagia walau gue gak ada di sisi loh itu yang membuat acu jadi gila kek gini maksudnya gila ogeb bukan gila stres ok

Dan yah setelah kepergian dia acu mulai merelakan dia pergi dan memulai semuanya dengan sifat yg beda dan yah keluar lah acu yg ogeb dan absurd ini dan yah main rp itu gak semudah balik telapak tangan loh karena masalah juga bisa dateng dr rp kalo kita yg buat nya sendiri dan iya buat yg main rp pliss kan mudah baperan acu tahu kalian pasti baper rl kalo udh di panggil sayang sama cowok

ok sekian pengalaman dr saya semoga bermanfaat bagi kalian

6) By: Keylicia'Daisy Gen 3

╔.★. .═════════════╗
Tentang Si Pemberi Harapan
╚═════════════. .★.╝


════════ ⋆★⋆ ════════

Tak selamanya pemberi harapan patut disalahkan. Bukankah harapan kan tiada jika kamu tak berharap?
Lalu sebenarnya siapa yang salah?
Yang membuatmu kecewa adalah harapan. Bayangkan jika kamu menganggap perkataannya hanya buaian semata! Pasti saat ia benar-benar hanya membuai kau tak akan sekecewa ini. Namun akan lebih baik lagi jika tak ada yang memberi minyak diatas api kecil. Hal itu hanya akan membuat kobaran api semakin besar.

Ibaratnya begini, perasaanmu adalah dua buah batu kecil. Saat ia datang, kedua batu itu bergesekan hingga membuat api kecil. Sementara harapan yang ia berikan seperti minyak yabg terus mengalir di api kecil tersebut hingga membuatnya berkobar. Setelah itu? Ia membiarkan kobaran api iti begitu saja, hingga membuat perasaanmu meledak tak menentu. Satu-satunya jalan adalah gunakan akal sehatmu sebagai air yang terus menyiram kobaran api tersebut.

Intinya, cinta bukan sesuatu yang bisa dipermainkan. Agar tak dipermainkan, harus ada akal sehat. Jangan mau jadi budak cinta yang bodoh hanya karena cinta.

Jika tahu ia memberimu harapan yang palsu, untuk apa lagi berharap? Jika ia kembali manis padamu, tolong belajar dari masa lalumu! Jangan biarkan ia menyiramkan minyak pada api kecil yang perlahan telah kau padamkan!

════════ ⋆★⋆ ════════

7) Hannasn'Yeri Gen 2



8) Bell'Jungyeon Gen 3



9) By: Xenna'Shuhua Gen 3




‹SINDIRAN RP›

Buat lu yang suka spam di grup dengan kalimat "Need cp namja rl" lu kira rp ini wiro jodoh hah bahan pencarian jodoh? Hahaha gila lu😏 Ini tuh rp hanya dunia fake yang kita jalanin penuh dengan sandiwara kaya lu:v Dan buat namja yang tg jadi yeoja terus lu cpan sama namja lagi terus lu tlpn jijik anjir gua mikirinnya:v dan namja yang gak tg terus suka nyakitin yeoja gua tau ini rp tapi setidaknya hargai hati orang lain oy lu punya hati kan ya hargai and pada intinya kita saling menghargai dan saling menjaga

By: Salma'Naun Gen 3

3 komentar: