Rabu, 15 Agustus 2018

Wedding STEPA


Pada tanggal 12 kemarin, Stewart dan Alpa resmi menjadi pasangan suami-istri. Mereka menikah di gedung CCSQ. Dresscode pengantinnya adalah putih. Warna putih itu elegan, klesi dan estetik pastinya.

Acara pernikahan berjalan lancar karena yang nge MC adalah makhluk Tuhan yang paling seksoy, yaitu Sara & Nana :v Tak hanya dihadiri anak-anak CCSQ, para keluarga dari kedua pengantin juga turut hadir.

Pendeta yang memimpin acara nya adalah Tadokoro. Pernikahan pertama di CCSQ yang berjalan khidmat. Iya khidmat, tapi pas bagian ngelemparin bunga ke pengantinnya malah bikin nampol orang. Ngga tamu ngga CCSQ pipel sama-sama ngga waras. Lihat saja ss an dibawah ini :)






Bener kan kata ku? Kalau kamu berada disana, rasanya pasti pengen nyekik orang yg ngelempar cabe, koin, batu, intinya selain bunga lah.

Momen yang paling ditunggu yaitu kiss scene. Tapi sayangnya, ciuman itu cuma di pipi dan kening hiks. Penonton kecewa:( Terus pas Stewart ngelempar buket bunganya, banyak yang ributin buket bunga tersebut. Pokoknya lucu banget! Kalau dapet bunganya, mereka bakal didoain cepet nikah/dapet cp ๐Ÿ˜… Lihat ae ss an di bawah ini.


Untung photograper kami, Cagi tak lupa memotret momen-momen yang harus diabadikan. Ayo kita lihat hasil foto-fotonya!









Alpa & Stewart banyak mendapatkan hadiah dari keluarga CCSQ ataupun keluarganya sendiri. Tapi hanya sebagian yang bisa sya tunjukkan karena ini beneran banyak. Memori saya bisa sekarat nanti. Ini dia hadiahnya.




Umh last, CCSQ mau ngadain acara nikah massal nih. Kamu yang lihat blog ini, mau nikah di gc kami ngga?

3 komentar:

  1. Panci nana emg legend!Btw nana udh ngirim kreasi berupa FF! -nana

    BalasHapus
  2. Gk jelas gc macem ginian , bavusan juga gc gue

    BalasHapus
  3. PANCI ANJIR NGAKAQ :'V NYECEL NDA DATENG ASTATA KUOTA AKAN KUBUNUH ENKAW , YANG BILANG GC GAJELAS ORANGNYA BEGO AW

    BalasHapus