Sabtu, 25 Agustus 2018

Graduation Day, 4th Generation

Halo! Setelah sekian lama blog ini berdebu akibat saya kehabisan kuota, akhirnya saya kambek nih. Sebenarnya ada banyaaaaaak kejadian di CCSQ yang pengen saya share kesini, tapi karena udah lewat jadi mager. Ah pokoknya kalau mau tau, kalian join ae ke CCSQ okey!

Di malam minggu yang menyepikan ini, saya selaku owner mengadakan gradu secara tiba-tiba karena kasihan terhadap mereka yang sudah penasaran dengan siapa aja yang lulus. Kalian penasaran juga? Kalau begitu, mari ikuti saya. Inilah daftar nama-nama yang lulus menjadi member resmi generasi keempat di CCSQ..

/dum dum tes
(Suara drum)


Chukkae kalian yang lulus! Semoga saya ngga salah pilih orang. Jangan buat saya menyesal telah memilih kamu dan mencampakkan yang lain okey?

Yang tidak masuk kedalam list, berarti kalian ngga lulus. Mohon maaf, tapi saya sudah memikirkan matang-matang. Berat rasanya, tapi mau gimana lagi. Kalau kamu mau bertemu dengan makhluk Tuhan yang seksi ini, ayo balik ngulang ke gen 5. Tapi kalau mau sampai disini saja, saya hanya bisa say good bye. Semoga kamu mengingat kebersamaan kita selama sebulan di CCSQ.

Salam hangat
—Sara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar